Pemkab Tanjabtim Mulai Distribusikan JPS Bagi Warga Terdampak Corona - Bentara Jambi

Jambi Terkini

Carousel

Pemkab Tanjabtim Mulai Distribusikan JPS Bagi Warga Terdampak Corona

Tanjung Jabung Timur - Usai melakukan pendataan terhadap masyarakat secara detail, akhirnya Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur mulai menyalurkan bantuan Jaring Pengaman Sosial (JPS) untuk masyarakat yang terdampak Corona Virus Disease ( Covid ) 19, ( Senin 27 April 2020 ).

Pendistribusian bantuan JPS terdampak Covid-19 bagi masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Timur yang perdana dilakukan oleh Pemkab Tanjung Jabung Timur ini, diberikan untuk setiap Desa dan Kelurahan di tiga Kecamatan terlebih dahulu, diantaranya Kecamatan Muara Sabak Barat, Kecamatan Geragai, dan Kecamatan Dendang.

Pemkab Tanjabtim Mulai Distribusikan JPS Bagi Warga Terdampak Corona

Hal ini sebagaimana disampaikan Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur H. Romi Hariyanto, SE mengatakan, "Hari ini kita mulai penyalurannya untuk masyarakat tidak mampu yang terdampak Covid-19 diluar penerima Bansos dan PKH. Penyaluran bantuan JPS tersebut kita distribusikan ke setiap Desa dan Kelurahan. Untuk hari ini tiga Kecamatan dulu yang kita salurkan, diantaranya Kecamatan Muara Sabak Barat, Kecamatan Geragai, dan Kecamatan Dendang," kata Bupati Romi.

Bupati Romi juga menjelaskan, JPS yang disalurkan tersebut berupa Sembako yang dibutuhkan masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Timur. "Diantarannya berupa beras 20 Kg, gula 3 Kg, minyak salur 2 liter, 1 dus mie instan dan 2 kaleng susu. Untuk jumlah penerima keseluruhan di semua kecamatan yakni sebanyak 10.817," jelas Bupati.

Sumber: Berita Jambi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Breaking News