Seorang Pelajar Lakalantas di Hari Lebaran Karena Ugal-Ugalan - Bentara Jambi

Jambi Terkini

Carousel

Seorang Pelajar Lakalantas di Hari Lebaran Karena Ugal-Ugalan

Tanjung Jabung Barat - Momen hari raya Idul Fitri 1441 Hijriah di Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) diwarnai kejadian kecelakaan lalu lintas. Kecelaaan dialami dua orang pelajar yang berkendara ugal-ugalan. Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Tanjabbar Iptu Eko Sutoyo mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 14.30 WIB, Minggu (24/5/2020), di Jalan Prof. Sri Soedewi, Kelurahan Sungai Nibung, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjabbar.

Seorang Pelajar Lakalantas di Hari Lebaran Karena Ugal-Ugalan

Dikatakan Eko, kecelakaan tersebut melibatkan sepeda motor dengan nomor polisi BH 2809 OM dengan sepeda motor bernomor polisi BH 3458 OF. Eko menyebutkan, sebelum kejadian kedua korban melaju dari arah Kualatungkal menuju Jambi dengan kecepatan tinggi. Saat akan mendahului, salah satu sepeda motor diduga hilang kendali. "Kedua kendaraan masing-masing membawa penumpang yang juga ikut mengalami luka dalam kecelakaan tersebut," ujar Eko.

Dikatakannya lagi, pengendara sepeda motor BH 3458 OF atas nama Muhammad Ali Faitsal mengalami luka pada bagian kepala depan sebelah kiri, muntah darah, dan keluar darah dari hidung dan kuping. "Mengalami luka hingga muntah darah," ucapnya.

Sementara itu, pengendara sepeda motor BH 2809 OM atas nama Muhammad Agung Prasetyo mengalami luka lecet pada bagian tangan kanan dan kaki sebelah kanan. "Sementara untuk kedua penumpang mengalami luka-luka. Untuk Seno Gilang mengalami luka pada bagian leher luka pada bahu sebelah kanan," sebutnya.

Lebih lanjut, Eko menegaskan laka tersebut terjadi ketika berjalan dari arah Jambi menuju arah Kualatungkal. Tiba tiba datang Kendaraan yang dikendarai oleh Faitsal melaju dengan kecepatan tinggi. Kemudian datang dari arah yang sama dari belakang Kendaraan kendaraan yang dikendarai oleh Agung. "Kendaraan yang dibawa oleh Agung langsung menabrak pijakan kaki sebelah kanan motor Faitsal yang kemudian kedua kendaraan tersebut langsung terjatuh," paparnya. "Atas kejadian tersebut, semua yang terlibat dalam kecelakaan tersebut di mintai keterangan dan dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan," pungkasnya.

Sumber: Metro Jambi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Breaking News