Butuh Uang dan Tak Kuat Melayani, Pria Ini Jual Istrinya - Bentara Jambi

Jambi Terkini

Carousel

Butuh Uang dan Tak Kuat Melayani, Pria Ini Jual Istrinya

SDM (35) mempunyai dua alasan mengapa nekat menjual istrinya ke lelaki hidung belang. Yang pertama karena desakan ekonomi dan yang kedua lantaran libido sang istri terbilang tinggi. SDM merupakan warga Kecamatan Wringinanom, Gresik. Ia dan istrinya sudah berumah tangga selama 11 tahun. Mereka dikarunia dua orang anak.

Namun pada Selasa (16/6), SDM ditangkap di salah satu kamar hotel di Jalan Mastrip, Surabaya. Ia tengah menjual istrinya kepada lelaki hidung belang. Ia mengaku nekat menjual sang istri karena butuh uang. "Saya tidak bekerja pada saat awal lockdown (PSBB) ini. Karena butuh duit," kata SDM kepada wartawan di Mapolrestabes Surabaya, Jumat (19/6/2020).
Butuh Uang dan Tak Kuat Melayani, Pria Ini Jual Istrinya
Sehari-hari, SDM bekerja serabutan dengan penghasilan yang tidak menentu. Sedangkan istrinya bekerja sebagai buruh pabrik harian lepas. Keduanya terdampak wabah Corona. "Saya bekerja serabutan, kadang membuat pertamanan dan juga orkesan. Sekarang sepi. Istri kerja di pabrik tapi borongan. Masih sepi karena ada lockdown (wabah Corona)," imbuh SDM.

Selain itu, menurut SDM, sang istri juga memiliki libido atau nafsu birahi yang terbilang tinggi. Sehingga dirinya kerap tidak sanggup untuk memenuhi kebutuhan seks sang istri. "Sebelum istri juga begitu (memiliki libido tinggi), akhirnya minta dicarikan, ya saya carikan (pelanggan)," tambah SDM. Ia menawarkan istrinya kepada lelaki hidung belang di grup Facebook. Setelah menawarkan istrinya, pelaku kemudian mendapatkan pesan dari pelanggan. Lalu menyepakati harga kemudian bertemu di hotel yang ditentukan. Saat digerebek, pelaku sedang bertransaksi dengan pelanggan. Dalam penggerebekan, polisi mengamankan barang bukti berupa bill hotel, uang tunai Rp 500 ribu, satu handphone dan pakaian dalam.

Sumber: Detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Breaking News