Beredar Kabar Sherrin Gugat Cerai Zumi Zola - Bentara Jambi

Jambi Terkini

Carousel

Beredar Kabar Sherrin Gugat Cerai Zumi Zola

Kabar mengejutkan terkait hubungan rumah tangga Zumi Zola dan Sherrin Tharia, istrinya. Beredar kabar gugatan cerai Sherrin Tharia sudah sampai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sejauh ini kebenaran kabar tersebut masih coba dikonfirmasi. Namun, beberapa media online menuliskan kabar mantan Gubernur Jambi itu mendapat gugatan cerai dari Sherrin Tharia.

Saat ini, Zumi Zola tengah berada dalam tahanan dalam kasus korupsi dan gratifikasi terkait pengesahan RAPBD Provinsi Jambi. Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, sebagaimana dituliskan detik.com, membenarkan adanya kabar tersebut. "Betul Zumi Zola bin H. Zulkifli Nurdin itu ada digugat oleh istrinya yang bernama Sherrin Tharia binti Sudirman," ujar Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, H Cece Rumana dikutip dari 'Selebrita Siang', Rabu (24/6/2020).
Beredar Kabar Sherrin Gugat Cerai Zumi Zola
Dalam berita online yang tayang sekira 35 menit lalu, belum dituliskan secara detail alasan gugatan cerai. Belum ada kabar kepastian juga, bahwa itu terkait masalah ekonomi. Perceraian Zumi Zola dan Sherrin Tharia terdaftar dalam Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada nomor 1244/Pdt.G/2020/PA.JS. "Iya benar nomor perkaranya 1244/Pdt.G/2020/PA.JS," beber Cece Rumana.

Gugatan cerai tersebut masuk ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 26 Maret 2020. Dan sudah melewati sidang perdana pada 17 Juni 2020. "Iya sidang perdananya sudah berjalan kemarin tanggal 17 Juni 2020," jelas Cece Rumana.

Jejak pernikahan Zumi Zola

Pernikahan Zumi Zola dan Sherrin Tharia berlangsung meriah, Zumi Zola menikah dengan Sherrin Tharia pada 16 Maret 2012. Saat menjadi Bupati Tanjab Timur, Zumi Zola masih single. Setelah itu Zumi Zola menikah dan menjadi Gubernur Jambi. Pernikahan itu Zumi dan Sherrin dikaruniai dua orang anak.

Sampai saat ini, Tribunjambi.com masih mencoba mengonfirmasi orang-orang dekat Zumi Zola terkait kebenaran kabar tersebut. Kabar terbaru dari istri mantan Gubernur Jambi Zumi Zola, kini Sherrin Tharia mesti berjuang sendiri untuk membesarkan kedua putranya. Sherrin Tharia mantan wanita nomor satu di Jambi ini kini juga harsu berjuang untuk mencari nafkah dengan jualan jilbab hingga jualan tas. Ditinggal suami yang harus menjalani vonis 6 tahun penjara Sherrin Tharia terlihat aktif mempromosikan berbagai barang jualan melalui akun Instagramnya.

Sebelumnya Zumi Zola divonis bersalah karena melakukan tindak korupsi dana gratifikasi hingga sebesar RP 44 Miliar. Kini sudah berbulan-bulan Sherrin Tharia ditinggal oleh suami dan mesti berjuang seorang diri membesarkan kedua anaknya.

Dilansir dari akun instagram Pribadinya, Sherrin Tharia membagikan jatuh bangunnya menjalankan bisnis yang digelutinya sekarang, Mon Cheri. Dipostingannya ia menyampaikan bahwa dirinya harus memilih antara terpuruk atau terus bangkit dan terus berkarya. Selama perjalanan memimpin jambi, kami merasakan betapa banyak orang-orang yang tulus menyayangi kami. Pada saat itu, merkipun sudah tidak menjabat, ada perasaan yang hadir dalam diri saya "Apa yang bisa saya lakukan untuk orang-orang baik yang tetap tulus mendukung kami sampai hari ini? Apa yang bisa saya lakukan untuk membalas semua kebaikan mereka?" Doa saya saat itu "mudah-mudahan, melalui Mon Cheri dan Bisnis lainnya nanti, semoga saya masih bisa berkarya dan membantu orang lain"

Pada postingan lainnya ia juga menyampaikan sepak terjangnya membangun bisnis Mon Cherinya sejak media mengetahui dirinya berjualan jilbab.  Dilansir dari Tribunseleb, ditinggal suami yang kini mendekam di penjara istri Zumi Zola pun sempat curhat di Instagramnya. Alih-alih mengaku kaya raya, namun istri Zumi Zola, Sherrin Tharia, kini dikabarkan berjualan jilbab guna menyambung hidup. Sherrin juga mesti merawat dua orang putranya seorang diri pasca suaminya ditetapkan tersangka oleh KPK dan mesti ditahan.

Awal-awal suaminya ditahan KPK, Sherrin Tharia sempat mengunci akun Instagram miliknya. Namun belum lama ini, Ia membuka akunnya dan terlihat aktif kembali. Unggahan pertama darinya setelah suaminya ditahan adalah video rekaman saat Ia datang ke acara sekolah anaknya. Di sana, anaknya tampak bermain peran di atas panggung. Ia juga kembali mengunggah video dan foto di Instagram Story.

Belakangan Sherrin sempat mengunggah video deretan kue manis. Diantaranya ada roti, pastry, hingga pie buah. Sepertinya Ia membuat sendiri kue-kue tersebut. Namun kue tersebut bukanlah untuk dijual melainkan untuk dikonsumsi olehnya sendiri. Pantauan Sripoku.com dari laman Instagramnya, ia juga kini membuka jasa Pre Order beberapa barang dari Singapore. "Saya rencananya mau PO jastip product smiggle dari Singapore, tapi kuota sangat terbatas.. lagi sale lho, ada yang mau ikut PO)," tulisnya dalam postingan instagram stories (8/3/2019).

Bukti mampu menjadi seorang istri yang baik meski sang suami tengah terkena kasus, Sherrin tetap menemani anak-anaknya makan di mall. Seperti unggahan terbarunya dalam instagram story. Dalam unggahan tersebut tampak ia menemani kedua anaknya ke pusat perbelanjaan. Sang putra tampak menikmati crepes yang dipesan oleh Sherrin. Keseruan anak Zumi Zola makan di restoran sementara sang bungsu terlihat duduk manis disebuah restoran.

Sherrin tampak tidak kesulitan menjaga putra putrinya tersebut. Justru ia terlihat ceria lantaran kedua anaknya makan dengan lahap. Sikap Sherrin ini bisa jadi contoh untuk para Ibu rumah tangga untuk tetap tersenyum saat sang suami menghadapi musibah.

Sumber: Tribun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Breaking News